Saturday, October 2, 2010

Lebaran euyyy

puasa tahun ini terasa singkat terasa hanya 1 minggu, tiba- tiba sudah lebaran saja. memang enak lebaran sudah tiba tapi sangat terlalu capat, jadi saya sangat merindukan saat bulan ramadhan ketika kita sahur, puasa, tarwih bersama. dan yang paling saya rindukan saat detik-detik buka puasa dan saya selalu nage-tweet "hauuuussss cepet kek buka" hahahaha.

Lebaran tahun ini seperti biasa saya merayakan lebaran dirumah nenek saya. saya tidak pernah mudik karena semua keluarga termasuk nenek tinggal diJakarta. Rumah nenek saya juga sangat dekat dari rumah saya jadi saya tinggal nyebrang aja kerumah nenek. Lebaran kali ini juga keluarga saya komplit tidak ada yang absen biasanya tante saya merayakan lebaran di Yogya tapi kali ini tante saya merayakan di Jakarta.

Bagian yang paling ueennakk dari lebaran adalah mendapat THR hehehe... alahamdullilah saya mendapat THR dalam jumlah besar jadi saya bisa belanja dehh... dan juga saya tidak perlu berkeliling untuk bersilahtuhrahi karena nenek saya anka paling besar jadi keluarga saya Open House. tapi , Sore harinya saya pergi kerumah Bude saya untuk bersilahturahmi hanya sebentar... dan berkunjung kerumah kakak nenek saya
.

Hari Ke dua, hari ini masih lebaran tetapi lebaran ke dua. saya hari ini pergi ke bogor untuk kumpul keluarga besar dari ayah. saya berangkat jam 11 dan jalanan menuju bogor sangat macet sehinnga saya tiba pada jam 2 siang. berkumpul disana sangat menyenangkan sehinnga saya lupa waktu, setelah maghrib saya pulang ke Jakarta dan sampai jam 9 dan lagi- lagi alasannya jalan tol macet


lebaran pada setiap tahun sangat menyenangkan tak pernah membosankan... karena lebaran merupakan hari kemenangan.


-NABILA HARTANTI- 8F (29)

No comments:

Post a Comment