Wednesday, November 9, 2011

#6 AMT!!!

kan saya udah kelas 9 jadi jadi ada kegiatan sekolah namanya "RAISING THE SUN". Raising The sun atau AMT kegiatan buat memotivasi kita karena kelas 9 akan menghadapi Ujian Nasional. AMT dimulai hari Kamis 27 oktober 2011 dan berakhir hari Sabtu 29 oktober 2011.

Hari 1 (kamis, 27 Oktober 2011)

AMT diawali dengan test diagnostik. Apa itu test diagnostik? test untuk penempatan kelas Pendalaman materi kelas 9. Setelah melalui test yang sangat menyebalkan, ada pembukaan Raising The Sun di auditorium. Seru deh! pak sarmilih bagaikan artis dan DZFC itu fansnya hehe..... yang bikin ga sabar dari acara pembukaan adalah temu alumni!!! pas temu alumni ada kak Senandung Nacita (presenter liputan SCTV), kak Aufar Hutapea (pacarnya Olla Ramlan), kak Annisa Anjani (Dokter), dan kak Naya!(bankir). Kakak-kakak itu seru banget sukses lagi haha.. tiu emnng acara yang saya tunggu-tunggu

Hari 2 (Jumat,28 Oktober 2011)

Jadi hari ini kita berangkat ke Grand Pesona!!!!! itu adalah tempat menginap sekaligus acara AMT dilaksanakan. Tidak memerlukan waktu lama untuk ke Grand Pesona yang ada di sukabumi itu karena sangking asiknya saya dan temen-temen di Bis. Sambil nunggu anak cowok solat jumat kami-kami (yang cewek) makan siang duluan yeeeyy.. Setelah anak cowok selesai solat dan makan dimulailah materi AMT. Materi AMT yang pertama adalah bersama Mr.SGM. Jadi Mr.SGM itu ngajarin kita untuk bisa mengingat materi pelajaran dan juga diajarin tentang mind mapping. Masih banyak pembicara-pembicara lain yang memberi kita banyak motivasi bangeet, tapi yang paling saya tunggu-tunggu adalah Kak Dik Doank. Dia itu yang bawa obor di beijing itu lohhhh..

Hari 3 (Sabtu 29 oktober 2011)

Yaaaaahh pulang deh kitaa (sedih terakhir nginep-nginep soalnya-_-"") jadi pas bangun pagi kita tuh dikasih freetime sampe jam setengah 9 kalau nggak salah. Pas freetime saya sama temen-temen makan pagi bareng eh melihat dehh anak cowok main cebur-ceburan.. pertama-tama sih cuma dikit tapi lama-lama jadi semua pada nyebur yang aksel juga nyebur liat fatur ngakak ajaaaahh.. setelah itu yaaa materi lagi. Jadi materi nya itu buat proposal hidup, kayak target UN berapa? mau SMA dimana? yang berhubungan dengan masa depan lah gitu dee.. Saya terharu banget liat bu Kris yang sangat menghayati! Materi selesai kami langsung pulang deeeeh.. sebelum pulang saya beli oleh-oleh dulu, saya beli mochi! tapi pas dibuka dirumah muchi nya kayak dikutuk kecil banget abisnya.

AMT selesai pokoknya thanks banget ya DZFC!! love youuuu muaccchh!!!


No comments:

Post a Comment